Skip to main content

Tahukah Anda kalau punya rumah dengan kawasan yang asri dapat meningkatkan kecerdasan buah hati Anda?

Tinggal di perkotaan membuat kita semakin jarang dapat beraktivitas di lahan terbuka hijau. Padahal, ada banyak manfaat tinggal di kawasan dengan ruang hijau yang memadai, apalagi bagi anak-anak. Penelitian yang dilakukan oleh Ghent University bersama dengan Hasselt University menemukan adanya perbedaan kecerdasan anak yang tinggal di area dengan banyak area hijau dan anak yang tinggal di area yang sarat area hijau.

Otak anak yang sedang berkembang dapat terpengaruh oleh polusi udara yang berefek pada kemampuan kognisi anak dan perilaku anak. Anak yang tinggal di lingkungan dnegan polusi tinggi ditemukan kurang mampu memperlihatkan kecerdasan, ketahanan memori dan beberapa fungsi otak lainnya, yang berpengaruh pada IQ yang lebih rendah dibandingkan teman sejawatnya yang tinggal di lingkungan yang lebih hijau.

“Lingkungan hijau” yang dimaksud disini adalah lahan yang diliputi rumput, pepohonan atau macam vegetasi lainnya. Dalam hal ini termasuk taman, lapangan olahraga dan lanskap alami lainnya yang mungkin ada. Lahan hijau memberikan keuntungan seperti meredam polusi suara dan mengurangi polusi udara yang sering kali dikaitkan dengan perkembangan kognitif anak.

Pilih hunian dengan lingkungan yang mendukung perkembangan si buah hati. Angel Residence memiliki konsep hunian di tengah kota dengan mempertahankan keasriannya. Mari dukung anak-anak kita menjadi individu yang lebih cerdas dan sehat.

Hubungi team Sales Consultant kami untuk info lebih lanjut.
Marketing Gallery: Jl. Peta Selatan No.50A, Kalideres, Jakarta Barat.
Telepon: 021 5435 1888
Whastapp: 0811 129 689
Website: www.angelresidenceofficial.com

Sumber:

Bijnens, E. M., Derom, C., Thiery, E., Weyers, S., & Nawrot, T. S. (2020). Residential green space and child intelligence and behavior across urban, suburban, and rural areas in Belgium: A longitudinal birth cohort study of twins. PLoS medicine17(8), e1003213.

Leave a Reply

Connect
Scan the code
Hello, click "Connect" untuk mendapatkan penawaran dan promo terbaru Angel Residence!